Kesehatan » Olahraga » Lingkungan Hidup » Gaya Hidup » Pariwisata & Budaya » Berita Photo » Berita Video » Artikel » Selebriti » Tips & Trik » Suara Pembaca
Info Layanan Publik » Cara Pasang Iklan » Download »»ALL NEWS»»
Berita Utama :
Berita Terkini
Home » , » Personil Marinir, Raider dan Brimob Kepri Ikuti Seleksi di Batam Fighter Club

Personil Marinir, Raider dan Brimob Kepri Ikuti Seleksi di Batam Fighter Club

By Redaksi Kepriexpose on Sunday, September 24, 2017 | Tulis Komentar

batam fighter club seleksi the rising of scorpions warrior
Batam [KepriExpose] Personil dari kesatuan Marinir, Raider maupun Brimob di Provinsi Kepulauan Riau mengikuti audisi seleksi ketat The Rising of Scorpion Warriors, pada tanggal 28 September 2017 besok, di Sekretariat Batam Fighter Club (BFC) Kota Batam, Bumi Riau Makmur Blok. B No. 7, Sungai Panas, Batam.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua BFC Kota Batam, Yacop Sutjipto, usai rapat audisi The Rising of Scorpion Warriors.

Yacob mengatakan, dari sekian petarung yang akan mengikuti event The nantinya akan dilakukan seleksi terlebih dahulu sebelum di ikut sertakan dalam event bergengsi

The Rising of Scorpion Warriors, yang akan berlangsung di Kepri Mall, pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

"Dari semua petarung yang mengikuti audisi, adalah masyarakat Kepulauan Riau sebagian ada anggota TNI-Polri yang terdiri atas satuan Marinir, Raider dan Brimob.

Untuk audisi memang kita khsususkan bagi masyarakat Kepri, kita tidak membuka untuk luar daerah, kecuali anggota TNI-Polri yang bertugas di Kepri itu boleh," ujar Yacob, Sabtu (23/9/2017).

Yacob menuturkan, audisi yang akan berlangsung pada hari Senin tanggal 28 September 2017 besok, merupakan sebuah tahapan verifikasi data formulir yang di kumpulkan oleh peserta, jika ada yang tidak memenuhi syarat atau ada kekosongan dalam pengisian formulir akan secara otomatis gugur.

"Di formulir pendaftaran kan sudah lengkap semua, ada daftar riwayat hidup maupun pernah dimana peserta belajar untuk menjadi petarung, jadi tidak bisa di bohongi," kata Yacob.

Lanjutnya, untuk pengumpulan terakhir formulir pendaftaran akan di tutup pada hari Senin tanggal 28 September 2017 sampai pukul 17:00 WIB, setelah itu baru di lakukan verifikasi data, kemudian tanggal 29 September 2017 peserta yang lolos dalam verifikasi data akan di hubungi langsung oleh pihak panitia dan akan mengikuti tes kesehatan serta seleksi audisi petarung pada hari Rabu tanggal 30 September 2017, disitulah nanti petarung akan di tentukan mana yang layak dan berhak untuk mengikuti event The Rising of Scorpion Warriors.

"Jadi nanti kalau tanggal 29 September 2017, calon peserta tidak dihubungi oleh panitia berarti mereka tidak lolos dalam tahapan verifikasi data. Untuk tes kesehatan kita cukup ketat, karena dokter yang menentukan langsung para petarung layak dan sehat apa tidak untuk mengikuti seleksi audisi penentuan," ujarnya.

Yacob menegaskan, jika ada calon peserta yang datang mengantarkan formulir pendaftaran melewati tanggal yang di tentukan yaitu pada tanggal 28 September 2017 batas waktu pukul 17.00 WIB, tidak akan di terima lagi ke ikut sertaannya. Selain itu untuk tes kesehatan, jika ada yang kedapatan mengkonsumsi narkoba akan langsung di diskualifikasi.

"Karena tes kesehatan merupakan tes penting, baik itu tekanan darah maupun hal lainnya yang memungkinkan peserta layak atau tidak untuk mengikuti audisi petarung," katanya. (red/tnb)
Share this post :
Komentar Facebook :
thumbnail Title: Personil Marinir, Raider dan Brimob Kepri Ikuti Seleksi di Batam Fighter Club
by:Redaksi Kepriexpose at 2017-09-24T21:09:00+07:00
Rating: 4.5 of 5 Reviews
Posted : www.keprixpose.com KepriExpose Updated at : Sunday, September 24, 2017

Post a Comment

 
Home | Contact | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan | Versi Mobile

Rss Feed- Copyright © 2013. Kepri Expose - All Rights Reserved
Alamat Redaksi : Komplek Ruko Grand California Blok A1 No 12, Batam Centre - Batam